Kisah Sukses Inspirasi Terbaik

Kisah Sukses Inspirasi Terbaik

Kisah Sukses Inspirasi Terbaik

Semua orang di dunia ini pasti ingin sukses, definisi sukses memilik arti yang luas. Tidak peduli apakah orang yang bersangkutan adalah seorang anak, remaja atau tua, pada setiap tahap rentang hidup kita yang luas, itu adalah keinginan bawaan kita untuk menjadi sukses dan terus maju secara konsisten menuju kesuksesan yang lebih besar.

Perjalanan menuju sukses bisa dimulai dari kapan saja, misalnya seperti Anda sukses di sekolah, perguruan tinggi, pelatihan, lapangan kerja termasuk organisasi, kantor, dll untuk beberapa nama. Kita sering berharap lebih banyak dan ingin kesuksesan mengetuk pintu kita segera, namun sebelum itu berikut beberapa kisah sukses inspirasi terbaik yang ada di dunia.

1.Steve Jobs

Steve Jobs adalah orang yang berjasa dibalik berdirinya perusahaan elektronik terbesar di dunia, Apple. Namun, sangat mengejutkan mengetahui bahwa perusahaan senilai $ 2 miliar dengan lebih dari 4000 karyawan telah dimulai dengan hanya dua orang di garasi.

Sebelum mendapatkan kesuksesannya Steve Jobs sempat gagal dan dipecat dari perusahaan tempat ia memulai karirnya. Selanjutnya, menyadari potensi dan kemampuannya dalam bermain di situs slot terbaik, Steve Jobs melangkah lebih jauh untuk mendirikan perusahaan terbesar yang dikenal sebagai ‘Apple’ ini.

2. Bill Gates

Bill Gates terkenal karena orang yang selalu belajar dari kesalahannya untuk bisa menjadi lebih baik dibandingkan dengan merayakan sukacita kesuksesan. Pengusaha hebat yang mendirikan Microsoft seperti perusahaan software terbesar ini adalah mahasiswa putus sekolah dari Harvard.

Kisah Sukses Inspirasi Terbaik

Gates juga sempat gagal total dalam usaha bisnisnya yang dikenal sebagai Traf-O-Data yang merupakan salah satu kegagalan terbesar dalam sejarah.

Karena hal tersebut dia kehilangan investasinya dan juga berdapak kepada pendidikannya yang juga berhenti. Namun saat sedang bermain Judi Bola Sbobet, Gates mendapatkan keinginan yang kuat dan hasrat untuk hal-hal berbasis pemrograman komputer membawanya untuk mendirikan perusahaan perangkat lunak terbesar dengan nama merek ‘Microsoft’.

3.Albert Einstein

Albert Einstein merupakan salah satu ilmuan terhebat yang pernah ada dan pemain Slot Pragmatic Play, pastinya semua orang di seluruh dunia karena penemuan dan kontribusinya yang luar biasa terhadap sains. Ia mengutip bahwa sukses adalah kegagalan dalam proses dan seseorang yang tidak pernah gagal tidak bisa benar-benar menjadi orang yang sukses.

Einstein sering mengalami kegagalan dalam hidup semenjak dia masih anak-anak. Dia bahkan tidak bisa berbicara dengan lancar sampai usia sembilan tahun setelah dia dikeluarkan dari sekolah. Selanjutnya, masuknya ke Sekolah Politeknik Zurich juga tidak dipertimbangkan.

Karena itu, dia belajar dari kesalahannya dan berhasil menjadi salah satu ilmuan terhebat di dunia, ia membuktikan dirinya sebagai permata terkenal di lautan sains dan teknologi dan akhirnya memenangkan Hadiah Nobel Fisika pada tahun 1921.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.