Kisah Inspirasi Dari Stephen Hawking Yang Adalah Seorang Fisikawan Teoretis


Stephen Hawking yang meninggal pada 14 Maret 2018 adalah salah satu fisikawan teoretis paling terkenal dalam sejarah. Sama halnya dengan berita populer kisah inspiratif farida nurhan miliarder yang juga mendunia. Karyanya pada asal-usul dan struktur alam semesta merevolusi fisika menjadi apa yang kita ketahui hari ini. “Tidak pernah ada seorang ilmuwan setelah Albert Einstein (kecuali Hawking) yang dapat menarik imajinasi publik dan mendekati puluhan juta manusia di seluruh dunia,” kata Michio Kaku, profesor fisika teoretis dari Universitas Kota New York.

Yang Adalah Seorang Fisikawan Teoretis

Seperti yang dilaporkan oleh New York Times, pada hari Rabu (14/3/2018). Hawking lahir di Inggris pada 8 Januari 1942. Dia belajar fisika di Universitas Universitas meskipun ayahnya memintanya untuk belajar perawatan. Setelah lulus, ia memeriksa kosmologi di University of Cambridge. Pada awal 1963, Hawking, yang pada saat itu akan memiliki ulang tahun nomor 21, didiagnosis dengan sklerosis lateral amyotrofik (ALS) atau penyakit Lou Gehrig.

Diperkirakan bahwa dia hanya bisa bertahan selama dua tahun, tetapi pada kenyataannya dia bisa hidup sampai usia 76 tahun. Namun, penyakit ALS yang diderita oleh Hawking bukan tanpa dampak. Perlahan dia kehilangan kemampuannya untuk bergerak dan harus menggunakan kursi roda. Pada tahun 1985, Hawking harus menjalani operasi trakeotomi yang membuatnya kehilangan kemampuan untuk berbicara. Untungnya, alat yang dibuat oleh University of Cambridge membantunya berkomunikasi. Hawking dapat memilih kata-kata Anda dengan hanya menggerakkan otot-otot pipi.

Kisah Inspirasi Dari Stephen Hawking Sang Jenius Yang Mendunia

Dikenal sebagai salah satu fisikawan teoretis paling populer sbobet mobile dan cerah yang telah ada, prestasi paling luar biasa Hawking adalah ketika saya adalah Profesor Matematika Lucasi di University of Cambridge. Prestasi ini sangat bergengsi, mengingat hanya sedikit orang dalam sejarah yang memiliki hak para suster untuk mempertahankan gelar. Tidak hanya itu, hal lain yang membuat Stephen Hawking menonjol dari koleganya adalah kondisi yang dideritanya.

Penyakit motor neuron (MND) atau juga dikenal sebagai ALS (amyotrophic lateral sclerosis). Meskipun didiagnosis dengan ALS dan kemampuan untuk mengontrol hampir semua bagian tubuhnya menghilang, ia mampu melawan kehidupan dan putusan dokter. Fakta oleh Stephen Hawking memiliki pencapaian luar biasa dalam hidupnya, yang membuatnya menjadi contoh sempurna tentang seberapa kuat pikiran dan jiwa seseorang seperti yang telah diberitakan oleh repoter dari cakrabet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *