Inspirasi Kehidupan Dari Jepang “Hachico” | Arti Sebuah Kesetiaan


Inspirasi Kehidupan Dari Jepang – Lahir 10 November 1923 berasal dari induk bernama Goma-go dan anjing jantan bernama Oshinai-go, namanya sewaktu kecil adalah Hachi. Pemiliknya adalah keluarga Giichi Saito berasal dari kota Odate, Prefektur Akita. Lewat seorang perantara, Hachi dipungut oleh keluarga Ueno yang mendambakan pelihara anjing jenis Akita Inu. Ia dimasukkan ke di dalam anyaman jerami tempat beras sebelum saat diangkut bersama kereta api yang berangkat berasal dari Stasiun Odate, 14 Januari 1924. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 jam, Hachi hingga di Stasiun Ueno, Tokyo.

Hachi menjadi anjing peliharaan Profesor Hidesaburō Ueno yang mengajar pengetahuan pertanian di Universitas Kekaisaran Tokyo. Profesor Ueno saat itu berusia 53 tahun, tetapi istrinya, Yae berusia 39 tahun. Profesor Ueno adalah pecinta anjing. Sebelum pelihara Hachi, Profesor Ueno pernah beberapa dari satu kali pelihara anjing Akita Inu, namun sepenuhnya tidak berumur panjang. Di tempat tinggal keluarga Ueno yang berdekatan bersama Stasiun Shibuya, Hachi dipelihara bersama dua ekor anjing lain, S dan John. Sekarang, wilayah bekas tempat tinggal keluarga Ueno diperkirakan di dekat gedung tatyana bakalchuk kekayaan yang bermula ketika ia cuti hamil Department Store

Inspirasi Kehidupan Dari Jepang Yang Menginspirasi Banyak Orang

Ini adalah cerita perihal kesetiaan dan pengabdian yang barangkali tak dimiliki semua hewan peliharaan. Kamu barangkali tak akan dulu lihat kesetiaan yang begitu mendalam berasal dari kura-kura atau bunglon peliharaan. Sepertinya hanya anjing yang dapat menyatakan rasa kesetiaan yang hebat. Begitu juga aktor berasal dari kisah nyata ini, yang merupakan seekor anjing bernama Hachiko.

Kesetiaan yang dia menyatakan bahkan dapat melampaui harapan manusia terhadap hewan peliharaan situs idn poker. Ya, kesetiaan dan rasa sayang Hachiko terhadap majikannya seakan tak mengenal waktu. Dan itu jadi awal mula penantian panjang yang dapat menyentuh hati orang-orang yang mendengar kisahnya.

Nilai luhur berasal dari kesetiaannya jadi inspirasi bagi tiap-tiap member bandar sbobet resmi online berasal dari segala penjuru. Tidak hanya mendorong orang untuk melaksanakan kebaikan yang sama, kisah indah anjing ini juga memikat banyak orang untuk menelusuri jejak Hachiko di Tokyo. Jadi, tidak harus menyebabkan object wisata yang fenomenal untuk menyebabkan wisatawan tertarik datang. Terbukti cerita perihal kebaikan pun dapat jadi magnet wisata yang menarik tiap-tiap orang untuk terpesona dan kemudian studi banyak hal berasal dari negara yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *