Film Indonesia Terbaik Untuk Ditonton Sekarang

Film Indonesia Terbaik Untuk Ditonton Sekarang

Film Indonesia Terbaik Untuk Ditonton Sekarang

Film Indonesia Terbaik Setelah tinggal sbobet88 mobile di Depok kurang dari setahun, kami harus menonton semua film bagus tentang Indonesia sebelum pindah ke sana. Selama tinggal di Jawa Barat, para siswa akan selalu berbagi legenda Indonesia favorit mereka, terutama tentang hantu seperti Kuntilanak.

Maka tak heran jika negara ini membuat beberapa film horor Indonesia yang cukup seram. Selain film horor dan thriller, banyak film berlatar di Indonesia yang gelap dan intens. Beberapa sulit untuk ditonton. Film-film tentang Indonesia juga mengenang masa-masa perang, revolusi, dan genosida, termasuk pembunuhan massal di Indonesia tahun 1965–66.

Film Indonesia Terbaik

Film Indonesia Terbaik Untuk Ditonton Sekarang

The Raid: Redemption (2012)

Sebuah S.W.A.T. pasukan tim dikirim ke blok menara untuk menyingkirkan bos mafia yang mengayuh narkoba yang tinggal dan beroperasi di sana. Di antara mereka adalah Rama, seorang perwira yang sangat cakap, dan ayah baru yang akan segera datang yang mungkin memiliki misinya sendiri.

Impetigore (2021)

Serangan oleh pria asing membuat Maya melihat ke masa lalunya dan belajar lebih banyak tentang Harjosari, desa asalnya. Karena dia meninggalkan Harjosari sebagai anak kecil, dia tidak mengingatnya tetapi ingin mengetahui lebih banyak tentang asal-usulnya.

Eat Pray Love (2010)

Elizabeth Gilbert memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna. Dia memiliki suami, rumah, dan karier yang sukses. Jadi mengapa dia merasa tidak puas dan tidak bahagia? Untuk meluruskan hidupnya, pragmaticplay dia memutuskan untuk meninggalkan kenyamanan rumah dan berkeliling dunia untuk menemukan penghargaan sejati untuk hidup.

The Fall (2006)

Di sebuah rumah sakit di pinggiran tahun 1920-an Los Angeles, Alexandria muda tersandung di tempat tidur terikat Roy pulih dari cedera di bangsal di bawah miliknya.

Untuk berteman dengannya, dia menceritakan sebuah kisah padanya. Melalui imajinasinya, kita melihat karakter yang dia ciptakan melakukan perjalanan melalui lanskap fantastis saat mereka membalas dendam terhadap musuh bersama.

The Act of Killing (2012)

Film dokumenter brutal namun inovatif 2012 ini dinominasikan untuk Oscar setelah dirilis. The Act Of Killing mengikuti sutradara Joshua Oppenheimer saat ia mewawancarai mantan pemimpin regu kematian yang berpartisipasi dalam pembunuhan massal di Indonesia pada pertengahan 1960-an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.