Fakta Menarik Dari Film War of the Worlds

Fakta Menarik Dari Film War of the Worlds

Fakta Menarik Dari Film War of the Worlds – War of the Worlds sendiri merupakan film sci-fi sendiri melawan serangan makhluk luar angkasa. Film ini sendiri sering tayang di TransTV. War of The Worlds sendiri merupakan film karya sutradara Steven Spielberg yang sangat ikonik. Film ini sendiri awalnya ditayangkan perdana di New York pada 23 Juni 2005.

Fakta Menarik Dari Film War of the Worlds

Dibintang Tom Cruise
Film ini sendiri dibintangi oleh aktor terkenal bernama Tom Cruise. Pemeran ‘Top Gun’ ini sendiri memerankan sosok bernama Ray Ferrier.

Diambil dari Novel
War of The Worlds sendiri diadaptasi dari novel yang telah laris dengan judul yang sama karya H. G. Wells. Novel fiksi ilmiah ini sendiri sangat populer tahun 1897.

Film Laris Pada Masanya
Film yang tayang pada tahun 2005 itu sangat laris pada tahun yang sama. Film ini sendiri duduk di dalam bangku box office dan meraih pendapatan sekitar triliunan rupiah. Untuk situs IMDb, film ini sendiri mampu meraih nilai 7 dari 10.

Sinopsis
Sinopsis War of The Worlds yakni Ray Ferrie sendiri hidup seorang diri. Usai bercerai dengan Mary Ann, Ray Ferrie ini sendiri berencana https://www.warunkupnormal.com/ untuk mengisi waktu liburan akhir pekan bersama dengan kedua anaknya, Robbie (Justin Chatwin) dan Rachel (Dakota Fanning).

Karena Ray sendiri belum bisa menjadi panutan untuk kedua anaknya sendiri, apalagi setelah dia bercerai. Bahkan Robbie sendiri sering kali beradu mulut dengannya. Namun, sesuatu yang aneh sering terjadi ketika ada benda aneh berupa gulungan hitam terlihat dari langit. Tiba-tiba terdengar suara petir yang menyambar kota mereka.

Petir tersebut sendiri merusak jaringan listrik hingga mati dan bahkan dalam menggangu jaringan lain seperti mobil yang tidak bisa nyala. Kemudian adanya sendiri retakan besar di dalam gereja akibat adanya meteor yang sudah jatuh. Masyarakat berbondong-bonding sendiri melihat bekas retakan tersebut. Sampai akhirnya mereka sadar bahwa tidak memijak dalam tanah dan tempat mereka berdiri tiba-tiba mulai bergerak.

Ray Ferrie sendiri di sini sangat beruntung bisa menghindari serangan senjata utama sang alien yang berupa laser tersebut. Adegan ini pun kembali dilanjutkan lagi dimana Ray bersama kedua anaknya mencoba untuk menggunakan mobil curian ini menuju ke Boston.

Namun karena terjadi kemacetan karena mobil-mobil tersebut akhirnya tidak berfungsi dan mogok. Ray dan kedua anaknya juga masih terselamatkan oleh serangan alien yang tiba-tiba saja datang dan menemukan tempat persembunyian mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.